Sabtu, 26 Maret 2011

Konsekuensi Stratifikasi Sosial



























Untuk membuat slide di atas ini yang pertama kita lakukan adalah memilih layout sesuai dengan yang kita inginkan. Pada slide pertama ini kita menggunakan layout title slide, pada layout kedua adalah title and content, pada slide ketiga yaitu title slide, slide keempat yaitu two content, slide kelima adalah title slide, slide keenam adalah two content. Segitu seterusnya pada slide ketujuh, sembilan, sebelas dan ke tiga belas memakai layout title slide sedangkan slide kedelapan, sepuluh dan kedua belas kita memakai layout two content. Lalu untuk themes di atas memakai themes verve untuk semua slide.
Setelah kita memilih layout yang kita inginkan, kita bebas menulis apa saja yang kita inginkan pula. Kita bisa menampilkan tulisan maupun gambar seperti pada slide di atas. Untuk menampilkan gambar kita dapat melakukannya dengan cara kita memilih layout yang sesuai dengan letak gambar yang akan kita tampilkan. Contohnya seperti layout title and content, two content, comparison, content with caption. Dari layout itu terdapat pilihan yang dapat kita pilih. Disitu terdapat piliahan insert table, insert chart, insert picture from file, clip art dll.
Untuk membuat hyperlink yang pertama kita lakukan adalah membuat panah kanan dan kiri dan diletakkan di bagian paling bawah sebelah kanan slide. Untuk membuat panah kita dapat menggunakan cara klik insert lalu pilih shapes seletah itu kita pilih gambar panah pada block arrows, lakukan itu pada setiap slide. Setelah itu kita setelah itu kita klik gambar panahnya dan kita klik insert lalu pilih Hyperlink .setelah itu keluar kotak insert hyperlink . pada kotak itu kita pilih place in this document .setelah itu kita pilih slide titles yang diinginkan. Lalu ok . setelah di running dan kita klik panah-panah terseut maka secara otomatis slide tersebut akan berganti dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar